cisco

Rabu, 22 November 2017

tipe file audio

 

 assalamualaikum wr.wb

Hello guys kali ini gw bakal menjelaskan tentang  mp3,wav,midi,wma oke langsungsaja

1.MP3 ( adalah salah satu format berkas pengodean suara yang memiliki kompresi yang baik sehingga ukuran berkas bisa memungkinkan menjadi lebih kecil.
2.WAV (WAVeform Audio Format) Merupakan file Audio yang tidak terkompressi dan berukuran besar, file ini berbasis trackAudio, Sehingga Encoder dalam menghasilkan file WAV tidak ditentukan oleh kekuatan streaming processor/mcu/cpu, bit-rate yang dihasilkan tergantung bit-rate modul sound card dan store-age yang digunakan.
3.MIDI (Musical Instrument digital Interface) yaitu file yang berisi hanya tangga nada Audio yang kemudian diterjemahkan oleh intrument interface dari sebuah processorAudio / encoder, keragaman tangga nada yang dihasilkan atau yang bisa didengarkan tergantung dari jumlah chanel dari sound card/ processorAudio yang digunakan.
4.WMA (Windows Media Audio), Merupakan file yang memiliki pengertian teknis kompressi yang hampir sama dengan MP3, namun membutuhkan decoder / streaming processor yang lebih tinggi diatas decoder MP3, untuk bisa maksimal memainkan file ini.

sampai disini dulu mengenai mp3,WAV,MIDI,dan WMA.

wassalamualaikum wr.wb















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KONFIGURASI STATIC NAT

assalamualaikum wr.wb kali ini saya akan kasih tutorial cara meng konfigurasi static nat Pada static NAT kita akan mentranslasikan ...