cisco

Selasa, 19 September 2017

cits cita saya

cita-cita ahmad

Assalamualaikum wr wb

Tapi pertama-tama saya mau memperkenalkan diri saya terlebih dahulu..
OK.. nama saya ahmad alhusein dari sekolah smk catur global (cg) 

Kali ini saya akan memberitahu tentang cita-cita saya 


Cita cita saya ingin menjadi pemain sepak bola beperti orang yg di bawah ini

Kenapa karena saya sejak umur 8 tahun sudah mulai belajar bermain bola,kakak dam om saya juga mempunyai bakat yang sama ketika saya di tanya oleh orang tua saya '' apa cita cita kamu'' saya menjawab dengan penuh semangat saya ingin menjadi pemain sepak bola seperti cristian ronaldo.karena saya ingin menjadi pemain sepak bola yang handal. jika suatu hari saya menjadi pemain yg handal saya akan membuat ibu saya bangga.





dengan doa kedua orang tua,saya akan terus menekuni keinginan tanpa ada paksaan




                                  
Jika suatu hari nanti terjadi, maka terjadilah.. KUN FAYAKUN SEMOGA ALLAH BERKEHENDAK..! AMIN..


OK.. SEKIAN DARI SAYA TENTANG CITA-CITA SAYA..

WASALAMU'ALAIKUM WR.WB :)

see you netx time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KONFIGURASI STATIC NAT

assalamualaikum wr.wb kali ini saya akan kasih tutorial cara meng konfigurasi static nat Pada static NAT kita akan mentranslasikan ...